Tersisih di Chelsea, Inter Milan Disarankan Kembali Kejar Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Senin 31 Agu 2020, 09:45 WIB
Tersisih di Chelsea, Inter Milan Disarankan Kembali Kejar Olivier Giroud

Olivier Giroud/ sempreinter.com

Berita Transfer Chelsea ugal-ugalan di bursa transfer. Media Italia sarankan Inter Milan kembali kejar Olivier Giroud. Pemain asal Prancis tersebut bisa jadi target mudah bagi Nerazzurri.

Demi mempersiapkan musim 2020/21, Chelsea terlihat ugal-ugalan di bursa transfer. Setelah menuntaskan transfer Timo Werner, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell, kini The Blues dikabarkan hampir mendapatkan bek muda Malang Sarr dengan status bebas transfer.

Melihat kondisi tersebut, surat kabar Italia, Tuttosport menilai jika Inter Milan harus pintar mencuri kesempatan dengan membuka negosiasi untuk beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea, salah satunya Olivier Giroud.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Conte merupakan penggemar berat Giroud, bahkan pemain 33 tahun tersebut hampir jadi bagian dari Nerazzurri di musim dingin kemarin. Namun sayang, Inter menunda kesepakatan dengan harapan pemain asal Prancis tersebut bisa didatangkan secara gratis.

Kini Inter sedang berusaha memperkuat tim dengan mendatangkan pemain berpengalaman. Giroud dinilai bisa jadi opsi menarik sebagai pelapis, atau bahkan pendamping Romelu Lukaku di lini depan.

Peluang Inter untuk mendatangkan Giroud cukup besar. Selain karena Chelsea butuh menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, mantan pemain Arsenal itu pun dinilai akan tergoda untuk pindah mengingat minimnya kesempatan bermain di Stamford Bridge.

Terlebih saat ini mereka sudah punya Timo Werner, dan dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Kai Havertz. Kondisi ini praktis akan membuat kesempatan bermainnya semakin tipis.

Artikel Tag: Chelsea, Inter Milan, Olivier Giroud

2100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini