banner babe

Tersingkir Dari Skuat PSG, Ini Komentar Kevin Trapp

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 19:00 WIB
Tersingkir Dari Skuat PSG, Ini Komentar Kevin Trapp

Kevin Trapp

Berita Transfer: Penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp bercerita soal kegagalan dirinya mendapatkan tempat di skuat utama PSG.

Trapp merupakan mantan penjaga gawang PSG pada periode 2015-18 silam. Ia bahkan merupakan pilihan utama yang nyaris tak tergantikan di dua musim pertamanya berseragam Les Parisiens. Namun di musim ketiganya, cerita indah Trapp bersama PSG mulai memudar seiring menanjaknya performa Alphonse Areola, keduanya mulai bersaing dan saling bergantian mengisi peran sebagai kiper utama.

Memasuki musim 2018/19, Trapp dipaksa harus angkat kaki dari PSG seiring keputusan manajemen klub memboyong kiper senior Gianluigi Buffon. Sang pemain pun dipinjamkan ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt selama satu musim demi memberikan tempat kepada Buffon.

Memasuki musim anyar 2019/20, Trapp bisa saja mendapatkan kembali tempat di tim utama PSG seiring hengkangnya Buffon ke Juventus. Namun sayang, pergantian posisi direktur olahraga klub dari Antero Henrique ke Leonardo membuat ambisi Trapp dipastikan pupus dikarenakan klub lebih memilih mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Akhir cerita, seperti kita ketahui, Trapp kembali dilepas ke Frankfurt dan sudah dijual secara permanen pada jendela transfer musim panas kemarin.

"Ada kemungkinan saya bisa bermain. Persaingan dengan Alphonse (Areola) bukan hal baru, dia tidak mengganggu saya, karena saya ingin tetap di klub. Itu adalah tujuan saya," ujar Trapp dikutip dari Bulinews.

"Saya tahu klub memiliki pemikiran yang berbeda dan mencari kiper lain. Itu cukup jelas bagi saya. Pada akhirnya, kami sepakat bahwa mungkin lebih baik jika saya pergi."

"Kekecewaan mungkin bukan kata yang tepat. Ini (Frankfurt) klub dengan tujuan besar, seperti saya yang sangat ambisius. Ini klub di mana saya melihat kemungkinan mencapai tujuan saya."

"Saat ini saya berada di klub yang sedang berkembang yang sudah saya kenal dengan baik," pungkasnya.

Kini, bersama Frankfurt, Trapp telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Artikel Tag: Kevin Trapp, Eintracht Frankfurt, PSG

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini