Tersingkir dari Liga Champions, Kylian Mbappe Akui Keperkasaan Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 09 Mar 2023, 20:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berbicara kepada media setelah kekalahan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Kylian Mbappe mengakui bahwa dia dan rekan satu timnya tidak berada pada level yang diperlukan untuk membalikkan keadaan melawan Bayern Munich.

Paris Saint-Germain datang ke Alianz Arena pada Rabu (8/3/2023) dengan tekad membalik keadaan dari kekalahan 1-0 di leg pertama. Namun mereka gagal melaksanakan misinya setelah kalah 2-0 lewat gol dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry. Alhasil tim asuhan Christophe Galtier itu pun tersingkir dari Liga Champion.

Kylian Mbappe, yang dijaga dengan ketat oleh rekan senegaranya Dayot Upamecano sepanjang pertandingan, mengakui keperkasaan Bayern Munich dan menyebut itu adalah hasill maksimal yang bisa mereka lakukan.

“Mereka memiliki tim yang dibangun untuk memenangkan Liga Champions. Di awal musim, di konferensi pers pertama Liga Champions, saya mengatakan kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Ini adalah hal maksimal yang bisa kami lakukan,” kata Mbappe.

Mbappe kemudian menepis pertanyaan tentang masa depannya, menegaskan bahwa satu-satunya fokusnya setelah kekalahan ini adalah mempertahankan gelar Ligue 1 bersama PSG.

"Tidak, tidak, saya tenang. Satu-satunya hal yang penting bagi saya musim ini adalah memenangkan Ligue 1 dan setelah itu baru kita lihat. Saat ini, saya hanya berbicara tentang musim ini. Tidak ada lagi yang penting bagi saya. Kami kecewa," kata Mbappe.

Kontrak penyerang berusia 24 tahun itu berakhir pada akhir musim depan dan tampaknya perlu menunggu hingga akhir musim ini untuk melihat apakah kegagalan ini berpengaruh atau tidak pada masa depannya di Paris.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-liga-champions-kylian-mbappe-akui-keperkasaan-bayern
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini