Tersingkir Dari Eropa, Griezmann Minta Atletico Madrid Segera Bangkit

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Nov 2022, 06:24 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann meminta Atletico Madrid segera bangkit setelah tersingkir dari kompetisi Eropa, Liga Champions dan juga tidak lolos ke Liga Europa. Saat ini klub ibukota Spanyol tersebut mungkin sedang dalam fase terendah di era Diego Simeone.

Atletico Madrid sedang dalam fase terendah di era kepelatihan Diego Simeone di klub, hanya berselang dua tahun setelah gagal menjuarai La Liga, mereka finis di posisi terakhir klasemen grup Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah dan membuat mereka tanpa kompetisi Eropa setelah Natal nanti untuk kali pertama dalam sepuluh tahun terakhir.

Dari cara mereka kalah 2-1 dari Porto pada Selasa lalu dianggap mengkhawatirkan karena para penggemar menyaksikan bahwa tim kesayangan mereka levelnya jauh dari wakil Portugal tersebut. Bahkan setelah pertandingan pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa timnya pantas finis di posisi buncit.

Itu juga yang digaungkan oleh Antoine Griezmann setelah pertandingan seperti yang disampaikan oleh pelatihnya.

“Kami tidak layak lolos ke babak gugur Liga Champions atau Liga Europa, memang demikian adanya, jika anda hanya menang satu kali di penyisihan grup, maka itu yang terjadi, sekarang kami harus segera bangkit, bekerja keras, menutup mulut kami dan berjuang,”ujarnya via Movistar +.

Sementara itu Simeone dihujani kritik tajam banyak yang mengklaim hasinya tidak sesuai dengan sumber daya yang dimilikinya. Pemain internasional Perancis tersebut memberikan dukungan pada pelatihnya.

“Kami siap melayaninya untuk bekerja, merupakan sebuah kebanggaan bisa bekerja dengannya dan bermain untuk klub ini, namun kami harus menunjukkanya di lapangan,”ujarnya.

Ia juga ditanyakan mengenai pesannya kepada para pendukung Atleti yang telah melawat ke Porto.

“Kami tidak memiliki apa-apa yang bisa dikatakan kepada para penggemar, hanya terima kasih atas kerja keras anda di kandang dan tandang, mendengar mereka, saya rasa mereka tidak layak mendapatkan ini.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersingkir-dari-eropa-griezmann-minta-atletico-madrid-segera-bangkit
3939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini