Tersandung Kasus Hukum, De Paul Terancam Absen di Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jul 2022, 11:49 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Salah satu gelandang andalan Argentina, Rodrigo de Paul yang kini membela Atletico Madrid kabarnya terancam absen di perhelatan akbar Piala Dunia di Qatar November mendatang dikarenakan tersandung masalah hukum.

Argentina berencana untuk tampil mengesankan di Piala Dunia yang akan berlangsung pada musim dingin nanti, dan Lionel Messi menjadi kapten Albiceleste. Akan tetapi salah satu letnannya, Rodrigo de Paul masih harus melakukan beberapa hal guna memastikan ia bisa ikut serta ke Qatar November nanti.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa De Paul saat ini sedang terlibat perselisihan hukum dengan eks kekasihnya Camila Homs. Sedangkan salah satu syarat untuk masuk ke Qatar adalah anda tidak terlibat kasus hukum atau hal-hal yang berhubungan dengan itu guna mendapatkan visa.

Meski yang dihadapinya bukan kasus kriminal, sang gelandang dan Homs sedang berseteru terkait biaya pemeliharaan anak dan menurut surat kabar Catalan tersebut mengklaim hal itu bisa menghalanginya masuk ke Piala Dunia.

Penilaian tersebut berdasarkan pada komentar dari presiden FA Argentina, Claudio Tapia yang telah menyampaikan bahwa ia yakin sang pemain bisa merampungkan masalah tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Perpisahan sang gelandang dan hubungan selanjutnya dengan penyanyi dari negara asalnya, Tini Stoessel telah mendominasi tabloid di negara asalnya dan Spanyol hampir di sepanjang musim lalu yang membuat Diego Simeone memperingatkannya mengenai kehidupan publiknya.

Meski nampaknya Qatar tidak akan menghalangi seorang bintang sepakbola masuk ke negara mereka untuk Piala Dunia atau jika gelandang Atletico Madrid tersebut tidak bisa menyelesaikan masalah hukumnya tersebut tepat waktu maka akan menjadi masalah.

Artikel Tag: De Paul, Argentina, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tersandung-kasus-hukum-de-paul-terancam-absen-di-piala-dunia
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini