Terry Sangat Penting Bagi Conte Selama Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Mei 2020, 23:04 WIB
Terry Sangat Penting Bagi Conte Selama Di Chelsea

Antonio Conte - John Terry (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memberikan tribut khusus kepada John Terry dan mengatakan bahwa sebuah “kehormatan besar” untuk melatih mantan kapten Chelsea tersebut.

Terry hanya membuat sembilan penampilan Premier League pada musim terakhirnya di Chelsea. Conte yang menggunakan formasi tiga bek lebih memilh formasi Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Kendati demikian Conte menegaskan bahwa Terry memainkan peran yang amat penting di belakang layar dan ia juga mengatakan mantan bek tengah tersebut “sangat penting” selama musim pertamanya di Stamford Bridge.

“Itu merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi pelatih legenda Chelsea seperti John Terry,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Kita berbicara tentang pria top, pria yang sangat baik dan kemudian seorang pemain top. Dia banyak membantu saya pada musim pertama masuk dan keluar ke lapangan.”

“Dia sangat penting di tempat latihan, selama sesi untuk menjaga standar konsentrasi tetap tinggi. Dia memutuskan dia menginginkan itu karena 26 adalah nomor skuatnya dan bagi saya itu adalah sebuah kehormatan untuk memberinya kesempatan tersebut.”

“Saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih padanya. Dia sangat penting bagi saya dan tim kami.”

Usai meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 1998 dengan total 492 penampilan, Terry kemudian bergabung sebagai pemain di  Aston Villa pada 2017 sebelum ditunjuk sebagai asisten manajer di sana.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, John Terry, Inter Milan

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini