Terpuruk Manchester United, Real Madrid Ingin Selamatkan Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Jul 2021, 19:40 WIB
Real Madrid ingin pinjam Donny van de Beek dari Manchester United

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid sudah mengambil langkah untuk meminjam gelandang Manchester United, Donny van de Beek pada musim panas ini.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax. Sayangnya dia menghabiskan sebagian besar musim lalu hanya duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Namun meski jarang bermain di United, Van de Beek masih mendapat penilaian tinggi dari performanya saat masih bersama Ajax.

Menurut Daily Star, Real Madrid tertarik ingin meminjam Van de Beek sebelum musim baru dimulai. Dan mempertimbangkan masalah finansial mereka, Madrid hanya mengajukan tawaran awal sebesar 2 juta pound untuk Van de Beek.

Selanjutnya Van de Beek akan bermain disaat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menilai kemampuannya. Madrid nantinya akan punya opsi untuk mempermainkan Van de Beek, sementara United bisa mendapatkan kembali sebagian besar dana yang mereka keluarkan saat membeli Van de Beek.

Kesepakatan tersebut punya potensi untuk berakhir baik bagi semua pihak yang terlibat. Van de Beek akan mendapat menit bermain yang diinginkannya, sedang United bisa menyingkirkan pemain yang tak mereka butuhkan.

Selain Madrid, raksasa Serie A, Inter Milan, juga percaya dengan bakat Van de Beek dan tengah mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Namun tak seperti Madrid yang hanya ingin meminjam, Inter ingin langsung membeli Van de Beek dengan harga 25 juta pound.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpuruk-manchester-united-real-madrid-ingin-selamatkan-donny-van-de-beek
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini