banner babe

Terpuruk di Arsenal, Totti Yakin Mkhitaryan Bakal Sukses di Roma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Sep 2019, 11:45 WIB
Terpuruk di Arsenal, Totti Yakin Mkhitaryan Bakal Sukses di Roma

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: EPA)

Berita Liga Inggris: Legenda AS Roma Francesco Totti yakin transfer pinjaman Henrikh Mkhitaryan akan membuahkan kesuksesan, meski dengan kesulitan yang dialami sang pemain selama bersama Arsenal.

Mkhitaryan telah mencetak enam gol Liga Inggris dalam 25 penampilannya musim lalu dan mencatat tiga pertandingan bersama The Gunners musim ini sebelum hijrah ke Giallorossi dengan status pinjaman.

Kendati demikin, pemain internasional Armenia tersebut kesulitan menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten dan kerap keluar masuk starting line-up di Emirates.

Dengan kedatangan Nicolas Pepe dan munculnya bintang-bintang muda baru seperti Joe Willock dan Reiss Nelson, Mkhitaryan pun dipandang sebagai surplus dan lantas dijual ke Serie A.

Gelandang 30 tahun tersebut memang belum mencatat debutnya bersama Roma, namun Totti yakin ia akan mampu bersinar di ibukota Italia.

"Mkhitaryan bisa membawa kualitas dan kuantitas, sehingga ini adalah langkah yang bagus," ungkap legenda klub kepada Sky Sports Italia.

"Dia tidak selalu bermain secara reguler selama dua tahun terakhir di Arsenal, tetapi saya harap dia bisa merasa seperti di rumah di Roma.

"Fans pastinya akan mengapresiasinya di sini, lantaran ia memiliki teknik yang hebat dan bersemangat membuktikan dirinya."

Mantan penggawa Manchester United tersebut telah menunjukkan beberapa performa yang diharapkan saat mencetak dua gol dalam kemenangan impresif 4-2 negaranya atas Bosnia-Heregovina Minggu (8/9) malam kemarin dan berpeluang melakoni debutnya bersama Roma akhir pekan ini melawan Sassuolo.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Francesco Totti, Arsenal, AS Roma

952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini