Terpukau di Laga Kontra Bologna, Allegri Tegaskan Juventus Takkan Lepas Spinazzola

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jan 2019, 21:30 WIB
Terpukau di Laga Kontra Bologna, Allegri Tegaskan Juventus Takkan Lepas Spinazzola

Spinazzola tampil mengesankan di laga debutnya untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Juventus tidak akan melepas Leonardo Spinazzola untuk dipinjamkan pada bulan Januari ini, setelah tampil mengesankan di laga debutnya kontra Bologna.

Il Bianconeri sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 di babak 16 besar Coppa Italia dengan Federico Bernardeschi dan Moise Kean sukses mencetak gol di masing-masing babak.

Laga di Stadio Renato Dall'Ara juga menjadi debut bagi Spinazzola setelah absen selama enam bulan karena cedera ligamen lutut (ACL) dan eks bek kiri Atalanta itu tampil dengan mengesankan, namun sebelum laga, ia sempat dikaitkan dengan kemungkinan untuk hengkang ke Bologna demi mendapatkan menit bermain lebih sering.

"Spinazzola tampil dengan sangat baik mengingat ini merupakan penampilan perdananya," ucap Allegri dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia. "Dia merupakan pemain penting bagi kami, jadi untuk saat ini, dia akan bertahan bersama Juventus, terutama karena Juan Cuadrado cedera, kami memerlukan empat full-back.

"Saya sudah berbicara dengan klub dan kami memutuskan bahwa opsi terbaik untuk Spinazzola adalah untuk tetap tinggal bersama kami. Biasanya, kami akan menemukan pengganti dan dia memiliki kesempatan bermain lebih sering di tempat lain, kemudian kami akan menimbang ulang, namun untuk saat ini, dia tidak akan pindah."

Kini Juventus akan memfokuskan diri untuk menghadapi AC Milan di laga Piala Super Italia yang akan dihelat di Jeddah, Arab Saudi, pada hari Rabu (16/1) mendatang.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpukau-di-laga-kontra-bologna-allegri-tegaskan-juventus-takkan-lepas-spinazzola
3183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini