Terpinggirkan di Tottenham, Harry Winks Diminati Valencia

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 18:40 WIB
Winks

Harry Winks diminati Valencia (foto:talksport)

Berita Transfer: Gelandang terpinggirkan Tottenham, Harry Winks kabarnya diminati oleh klub La Liga, Valencia yang ingin merekrutnya sebagai pemain pinjaman di bursa Januari ini.

Harry Winks semakin terpinggirkan di Tottenham di bawah Jose Mourinho, pemain 24 tahun tersebut menyadari bahwa pentingnya bisa bermain secara reguler menjelang perhelatan Euro di musim panas ini.

Hingga sejauh ini ia baru menorehkan tujuh penampilan di liga, namun demikian Mourinho sebelumnya pernah membantah kabar bahwa sang gelandang bisa meninggalkan London utara sebagai pemain pinjaman di Januari ini.

Kini seperti dilansir Eurosport, Harry Winks diminati servisnya oleh Valencia di Januari ini akan tetapi faktor keuangan yang kabarnya akan menjadi penghalang. Los Che sedang mengalami situasi yang sulit di tengah pandemi dan Tottenham nampaknya harus menanggung porsi yang lebih besar untuk gaji sang gelandang.

Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang gelandang adalah salah satu dari banyak pemain yang mendatanginya dan membahas menit bermainnya yang semakin berkurang musim ini akan tetapi sang manajer membantah akan mengirimkannya sebagai pemain pinjaman.

Gelandang 24 tahun tersebut adalah lulusan akademi Spurs yang telah bergabung dengan tim utama sejak 2014 lalu dan hingga sejauh ini secara keseluruhan ia telah menorehkan 160 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol.

Sedangkan bersama timnas senior Inggris ia telah dipanggil sejak 2017 dan menorehkan 10 caps dan satu gol hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Winks, Tottenham, Valencia

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini