Terpinggirkan di Milan, Castillejo Jadi Rebutan Atletico Madrid dan Sevilla

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Nov 2020, 22:15 WIB
Milan siapkan pengganti jika kehilangan Castillejo

Samu Castillejo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servi winger milik AC Milan, Samu Castillejo yang siap dilepas setelah pihak klub telah menemukan pengganti yang sesuai harapan mereka.

AC Milan dikabarkan siap berpisah dengan winger Samu Castillejo setelah dua tahun bertahan di klub dan pihak klub telah menemukan pemain pengganti yang tepat pasca kepergian sang pemain. Awal musim ini tidak mudah dijalani oleh Castillejo karena ia sedang berjuang memulihkan cedera yang dialaminya.

Selain itu dibandingkan dengan Rafael Leao, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu dan bahkan Brahim Diaz cukup adil jika dikatakan bahwa pemain asal Spanyol tersebut paling lemah di lini serang terutama setelah kehilangan tempatnya di starting line up dengan Alexis Saelemaekers yang menjadi pilihan.

Seperti dilansir Fichajes.net, Rossoneri dikabarkan siap menjual eks bintang Villarreal di bursa dan hanya tinggal hitungan waktu saja hingga ia akhirnya hengkang. Bukan hanya itu saja kabar juga menyebutkan bahwa target Paolo Maldini akan menggantikannya dengan winger Marseille, Florian Thauvin.

Gelandang asal Perancis tersebut telah lama menjadi incaran manajemen Milan dan faktanya kontraknya akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang membuatnya sebagai kandidat penggantinya, ada kemungkinan Rossoneri akan merekrut Thauvin Januari mendatang dengan nilai transfer yang murah dari klub Ligue 1 tersebut.

Sedangkan untuk Castillejo kembali ke La Liga bisa menjadi opsi karena Atletico Madrid dan Sevilla siap untuk mengajukan tawaran untuk merekrut pemain 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: Milan, samu castillejo, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-di-milan-castillejo-jadi-rebutan-atletico-madrid-dan-sevilla
2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini