Terpinggirkan di Bernabeau, James Rodriguez Makin Merapat ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mei 2020, 19:00 WIB
Terpinggirkan di Bernabeau, James Rodriguez Makin Merapat ke Atletico Madrid

James Rodriguer (foto:marca)

Berita Transfer: Kabar mengejutkan datang dari striker Real Madrid, James Rodriguez yang telah lama terpinggirkan di Estadio Santiago Bernabeau, pemain asal Kolombia tersebut ingin bergabung dengan klub rival sekota, Atletico Madrid.

Salah satu transfer kontroversial berpotensi terjadi di bursa transfer musim panas mendatang, menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, penyerang Real Madrid, James Rodriguez yang telah lama terpinggirkan dan bahkan harus rela dipinjamkan ke klub lain ingin bergabung dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos pernah melakukan pendekatan guna merekrut sang pemain di bursa musim panas lalu akan tetapi ditolak oleh presiden El Real, Florentino Perez dan saat ini mereka ingin mencobanya kembali, dan bisa jadi kali ini akan membuahkan hasil.

Diego Simeone dikabarkan ingin memboyong pemain asal Amerika selatan tersebut ke Wanda Metropolitano dan memandang musim panas ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk bisa mendapatkan talenta besar dengan harga yang relatif terjangkau.

Meskipun Real Madrid nampaknya lebih memilih untuk menjual Rodriguez ke klub lain, akan tetapi mereka tidak boleh terlalu memilih di situasi seperti ini. Los Blancos dianggap harus menyingkirkan beberapa pemain berharga dari skuat mereka musim panas ini supaya bisa membeli pemain lagi dan jika rival mereka mengajukan tawaran yang sesuai maka Madrid akan bersedia menerimanya.

James Rodriguez direkrut Real Madrid pada 2014 dan hingga kini telah menorehkan total 124 penampilan dan menyumbangkan 27 gol di semua kompetisi. Ia sempat menjalani masa peminjaman di Bayern Munich selama dua musim dan menorehkan 67 penampilan serta mengoleksi 15 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, James Rodriguez

1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini