Terpinggirkan di Atletico Madrid, Everton Incar Thomas Lemar

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Agu 2020, 10:20 WIB
Terpinggirkan di Atletico Madrid, Everton Incar Thomas Lemar

Thomas Lemar diincar Everton (foto:sportlife)

Berita Transfer: Klub Premier League, Everton dikabarkan berminat merekrut gelandang terpinggirkan Atletico Madrid, Thomas Lemar di bursa musim panas ini. Pemain asal Perancis siap meninggalkan Los Rojiblancos di bulan ini.

Tim besutan Carclo Ancelotti dikabarkan aktif di bursa transfer musim panas ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez. Namun demikian seperti dilansir media Perancis, Le10 Sport, manajer The Toffees tersebut juga mengincar transfer eks bintang Monaco, Thomas Lemar di tengah rumor sang pemain bisa meninggalkan Wanda Metropolitano di bulan ini.

Lemar santer dikaitkan dengan kepindahannya ke luar ibukota Spanyol setelah menjalani dua  musim yang kurang memuaskan bersama dengan tim besutan Diego Simeone. Pemain 24 tahun tersebut mengalami kesulitan untuk menjadi pemain reguler dalam rencana Simeone dan meski kontrak terkininya masih akan berlangsung hingga 2023, ia bisa dilepas dengan nilai transfer 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar).

Klub Premier League lainnya, Arsenal juga dikabarkan sedang memantau Lemar sebagai bagian dari rencana transfer The Gunners di bursa musim panas ini. Namun demikian target utama The Gunners masih rekan satu tim Lemar, Thomas Partey sehingga memberikan keuntungan bagi Everton dalam usaha mereka mengamankan servis pemain Perancis tersebut.

Sejak didatangkan dari AS Monaco di musim panas 2018 lalu, Thomas Lemar telah menorehkan 72 penampilan untuk Atletico Madrid dan mengoleksi empat gol di semua kompetisi. Kini ia sedang bersiap membantu timnya melakoni babak perempat final Liga Champions kontra RB Leipzig.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Thomas Lemar

1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini