Terpaut Semakin Jauh, Milan Terancam Bakal Jual Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 14:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dan Hakan Calhanoglu dikabarkan terpaut semakin jauh dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan sang playmaker terancam bakal dijual Januari mendatang.

Masa depan Calhanoglu bersama Rossoneri masih belum dipastikan mengingat kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti. Pihak klub sendiri tentu saja tidak ingin kehilangan pemain No. 10 mereka secara cuma-cuma, namun negosiasi pembaharuan kerjasama antara kedua belah pihak justru menjadi semakin sulit.

Menurut kabar dari Niccolo Ceccarini dalam artikel terbarunya untuk TMW,raksasa Serie A dan pemain internasional Turki tersebut justru semakin jauh. Jarak antara penawaran dan permintaan cukup signifikan dan hal tersebut membuat negosiasi terganjal sandungan yang cukup berat untuk diatasi.

Gelandang 26 tahun tersebut saat ini mengantongi sekitar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per tahun dan ingin menggandakan gajinya. Di sisi lain, Milan hanya bersedia memberikan maksimal 3.5 juta euro atau Rp56 miliar. Masih perlu dilihat apa strategi yang akan dijalankan pihak klub untuk mengatasi situasi tersebut.

Jika situasinya tetap seperti ini, maka penjualan mungkin akan dilakukan Rossoneri pada bursa transfer Januari mendatang. Jika demikian, Dominik Szoboszlai akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan eks bintang Bayer Leverkusen tersebut, akan tetapi banderol yang dipatok Red Bull Salzburg juga terbilang tinggi yang membuat rencana tersebut bakal cukup sulit dilakukan oleh klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

3024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini