Terpapar COVID-19, Alex Telles Kirim Pesan Pada Fans Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Okt 2020, 22:30 WIB
Pemain Manchester United, Alex Telles memastikan bahwa dia baik-baik saja paska terpapar covid

Alex Telles - metro

Berita Liga Premier: Alex Telles memastikan pada fans Manchester United bahwa dia baik-baik saja setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19, berterimakasih pada fans atas dukungan mereka, dan berjanji untuk kembali dengan kondisi kuat.

Pemain baru yang direkrut dari Porto pada jendela transfer musim panas lalu itu tampil impresif dalam laga debutnya kontra PSG pekan lalu, namun dia menghilang dalam dua laga setelahnya, kontra Chelsea dan Leipzig.

Saat bicara seusai Manchester United menang telak 5-0 atas Leipzig, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Telles terpapar COVID dan harus menjalani isolasi mandiri.

“Telles dinyatakan positif coronavirus, dia sudah absen selama beberapa hari. Tak ada gejala, dia akan baik-baik saja, dan kembali segera,” kata Solskjaer pada MUTV.

Bintang berusia 27 tahun itu harus menjalani karantina selama dua pekan, yang berarti bahwa dia akan absen dalam laga kontra Arsenal, Istanbul Besaksehir, dan Everton, dan kemungkinan besar belum akan kembali ke tim utama sebelum jeda internasional.

Melalui akun Instagram-nya,  Alex Telles mengirim pesan pada fans mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

“Guys, saya ingin berterimakasih pada kalian atas pesan cinta yang saya terima sejak saat United mengumumkan bahwa saya didiagnosa dengan COVID-19.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya baik-baik saja, menjalani isolasi, dan segera akan kembali dengan semua kekuatan saya untuk membantu rekan-rekan setim saya.

“Sekali lagi, terima kasih semuanya atas pesan indah kalian!”

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, Covid-19

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini