Ternyata Sudah 8 Tahun Andrea Ranocchia Tidak Menyumbang Assist Untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 20:45 WIB
Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan mengkonfirmasi assist Andrea Ranocchia untuk Danilo D’Ambrosio, merupakan assist terbarunya, setelah September 2012 tahun silam.

Dalam postingan terbaru di akun Instagram resmi Inter Milan, pihak Nerazzurri mengkonfirmasi jika assist yang diberikan Andrea Ranocchia untuk Danilo D’Ambrosio, merupakan assist terbarunya, setelah September 2012 tahun silam.

Dengan kata lain, bek berusia 32 tahun tersebut sudah absen memberikan assist sejak 8 tahun silam, sejak didatangkan Inter dari Genoa di musim panas tahun 2011 silam.

Sejak kedatangan Antonio Conte, Ranocchia memang cukup jarang dimainkan. Di musim kemarin, dia hanya tampil di 12 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol. Catatan tersebut sangat minim jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Bahkan di musim panas kemarin, Ranocchia hampir saja bergabung dengan mantan klubnya, Genoa, namun dia sendiri yang memblokir kesepakatan tersebut, dan memilih tetap bersama Nerazzurri, meski resikonya kehilangan menit bermain.

Meski bukan pilihan utama, Ranocchia punya catatan unik bersama Inter. Jika pemain yang sempat dipinjamkan ke Hull City tersebut bermain, Inter tidak pernah kalah. Catatan ini harus dipertimbangkan oleh pelatih Antonio Conte.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Danilo D'Ambrosio

2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini