Ternyata Solskjaer Yang Halangi Transfer Diogo Dalot Ke Borussia Dortmund 

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Sep 2021, 10:00 WIB
Ternyata Solskjaer lah yang halangi transfer Diogo Dalot ke Borussia Dortmund

Diogo Dalot - metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ternyata menjadi sosok yang menghalangi transfer Diogo Dalot ke Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Bek 22 tahun itu sebelumnya dikabarkan sudah siap bergabung ke BVB dengan status pemain pinjaman dengan opsi untuk dipermanenkan di akhir musim, namun transfer tersebut akhirnya gagal hanya beberapa jam sebelum penutupan jendela transfer.

Diogo Dalot menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. Bersama Milan Dalot tampil dalam 33 kali laga di semua kompetisi, sedang selama bersama United, Dalot baru tampil dalam 36 kali laga selama 5 musim.

Sementara Aaron Wan-Bissaka aman dengan posisinya sebagan right-back utama United, Dalot lah yang ditunjuk sebagai right-back pelapis, dan dia bisa mendapat peluang bermain dalam FA Cup dan kompetisi Eropa.

The Sun melaporkan tentang kegagalan negosiasi kedua klub untuk transfer Dalot, dan mengatakan bahwa dilema untuk mencari bek baru jika United melepas Dalot telah membuat Solskjaer memutuskan menolak tawaran Dortmund.

Dalot yang bergabung dengan United dari Porto dalam transfer sebesar 19 juta pound pada 2018 itu sejauh ini masih belum menjadi pemain reguler United, dan performa pertamanya di Liga Premier juga baru dilakukan pada Februari 2018 sebagai pemain pengganti.

United juga dikabarkan sudah puas dengan aktivitas mereka di pasar transfer musim panas ini setelah mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Diogo Dalot, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-solskjaer-yang-halangi-transfer-diogo-dalot-ke-borussia-dortmund
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini