Ternyata Ronaldo Inginnya Gabung City, Bukan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Sep 2021, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo diklaim ingin gabung ke Man City, bukan Manchester United

Man United

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut seorang jurnalis sepak bola Spanyol, Guillem Balague, Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, sebenarnya lebih memilih transfer ke Man City, bukan Manchester United.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya ke United pada deadline day jendela transfer musim panas ini, setelah sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Ronaldo akan bergabung ke Man City.

Petinggi Setan Merah, termasuk Sir Alex Ferguson, bekerja cepat untuk memulangkan Ronaldo setelah mereka tahu bahwa rival mereka, City, serius dengan Ronaldo.

Tentang transfer Ronaldo, Guillem Balague mengklaim bahwa Ronaldo sebenarnya lebih memilih bergabung ke Etihad.

“Ijinkan saya memberi tahu beberapa hal yang terjadi antara Ronaldo, City, dan United,” tulis Balague via akun Twitternya.

“Cristiano dan Mendes bernegosiasi dengan City karena itu adalah tujuan favorit mereka. Pep (Guardiola) melihat CR7 mencetak lebih dari 40 gol, mempertimbangkan peluang yang dibuat oleh City-nya.”

Dalam cuitannya di Twitter selanjutnya, Balague menyebut United sebagai rencana B Ronaldo dan Mendes, dengan City yang tak mampu menjual pemain depan, jadi tak bisa mengakomodasi transfer Ronaldo.

Hal itu jelas adalah sesuatu yang tak ingin didengar oleh fans United, lagipula tak akan banyak yang mau mempercayainya.

Namun bahkan jika Ronaldo bisa melihat dirinya mencetak gol dari peluang-peluang City, dia tetap akan merasa senang bisa kembali ke Old Trafford dan kembali menantang gelar juara Liga Premier. Dalam sepak bola, kadang kita mungkin takkan pernah tahu kebenaran tentang situasi tertentu.

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Man City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ronaldo-inginnya-gabung-city-bukan-manchester-united
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini