banner babe

Ternyata Kevin-Prince Boateng Hampir Hijrah Ke MU di 2013!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 14:59 WIB
Ternyata Kevin-Prince Boateng Hampir Hijrah Ke MU di 2013!

Kevin-Prince Boateng / via EPA

Berita Sepakbola: Gelandang berkebangsaan Ghana, Kevin-Prince Boateng, mengungkapkan bahwa dirinya sempat akan berseragam Manchester United di tahun 2013 silam sebelum akhirnya Sir Alex Ferguson menggagalkan proses transfer tersebut.

Saat masih memperkuat AC Milan di tahun 2010 hingga 2013 lalu, Boateng merupakan salah satu playmaker terbaik yang bermain di kompetisi Eropa.

Setelah kontraknya bersama Milan habis pada tahun 2013, Boateng mengakui bahwa dirinya saat itu hampir saja berseragam Setan Merah.

Namun kepindahannya ke Old Trafford batal terwujud karena Sir Alex saat itu tidak tahu di mana ia akan menempatkan Boateng apabila dirinya resmi hijrah ke United.

Pemain yang saat ini memperkuat Fiorentina tersebut mengatakan:

"Saya sekarang berusia 32 tahun dan merasa dalam kondisi fisik yang cukup baik. Saya senang bermain sebagai false nine dan dianggap oleh banyak orang sebagai pemain yang hebat di posisi itu selama beberapa tahun terakhir."

"Tidak semua orang tahu bahwa setelah [habis kontrak] dengan Milan, saya sebenarnya punya peluang untuk bergabung dengan Manchester United."

"Tetapi saat itu Sir Alex Ferguson bertanya pada dirinya sendiri posisi apa yang akan ditempati oleh saya jika saya bermain bagi dia?"

"Saya tak mampu memengaruhi pandangannya tersebut. Transfer pun akhirnya batal dan sejak saat itu saya mulai lebih spesifik dalam pendekatan saya sebagai pemain," pungkas Boateng.

Sebelum bergabung dengan Milan, Boateng sempat mencicipi atmosfer Premier League bersama dua klub yang berbeda yakni Tottenham Hotspur serta Portsmouth.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Manchester United, Sir Alex Ferguson, Premier League

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini