Ternyata Ini yang Bikin Luis Suarez Mau Menerima Pinangan Atletico Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Sep 2020, 11:37 WIB
Luis Suarez / via Getty Images

Luis Suarez / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Striker asal Uruguay yaitu Luis Suarez, mengatakan bahwa dirinya membutuhkan perubahan dalam kariernya sehingga ia pun bersedia untuk menerima pinangan dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Luis Suarez memang menjadi salah satu pemain yang menggegerkan bursa transfer kali ini setelah sang striker pindah dari Barcelona untuk bergabung ke rival langsungnya di La Liga yaitu Atletico Madrid.

Dan pada debutnya tadi malam (27/9), El Pistolero langsung tancap gas buat klub barunya setelah ia sukses mencetak 2 gol plus 1 assists dalam kemenangan besar 6-1 Atleti atas Granada.

Terkait debut gemilangnya tersebut, Suarez pun kemudian angkat bicara mengenai alasan dibalik kepindahannya ke Wanda Metropolitano.

"Bagi setiap pemain, terkadang perubahan sangatlah penting," ucap Suarez usai laga melawan Granada seperti dikutip dari Marca.

"Saya datang ke klub yang telah memberikan sambutan begitu luar biasa kepada saya."

"Anda bisa merasakan langsung atmosfer tersebut. Saya langsung mendapatkan perasaan itu di laga tadi dan semuanya bisa terlihat di lapangan."

"Saya begitu senang dengan debut saya ini dan lebih senangnya lagi akhirnya kami mampu meraup tiga poin di pekan pembuka liga."

"Setiap kali anda menorehkan debut dan mampu membantu tim dengan gol yang anda cetak, pasti anda akan merasa senang." tutup Suarez yang selama membela Barcelona sukses mencetak 198 gol di La Liga.

Artikel Tag: Luis Suarez, Atletico Madrid

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini