Ternyata Ini Penyebab Gagalnya Negosiasi Tottenham dan Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 18:13 WIB
Penyebab gagalnya negoasiasi Tottenham dan Conte

Antonio Conte (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Negosiasi Tottenham dengan Antonio Conte berujung kegagalan dikarenakan Daniel Levy tidak bersedia memenuhi permintaan keuangan sang pelatih yang dianggap tidak realistis setelah pria asal Italia tersebut menginginkan 100 Juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain baru.

Negosiasi Tottenham untuk merekrut Antonio Conte gagal karena pimpinan klub London utara, Daniel Levy menolak permintaannya yang dianggap tidak realistis dan berpotensi merusak keungan klubnya.

Sebelumnya proses pembicaraan terkait perekrutan eks manajer Inter, Juventus dan Chelsea ke London utara berjalan intensif selama pekan lalu, akan tetapi terganjal dengan kekhawatiran Conte terkait ambisi Spurs.

Kini menurut kabar yang dilansir The Sun, Levy disebut menarik diri dari negosiasi tersebut setelah Conte meminta gaji sebesar 15 Juta Poundsterling per tahun dan dana transfer senilai 100 Juta Poundsterling.

Manajer 51 tahun tersebut ingin jaminan bahwa The Lilywhites serius dalam menantang trofi kejuaraan besar di mana untuk melakukannya ia harus dibekali dana transfer yang besar. Pria asal Italia yang baru menjuarai Serie A bersama Inter untuk kali pertama sejak 11 tahun lalu di Mei ini, memilih hengkang dari Milan karena kurangnya dukungan yang diterimanya di bursa transfer musim panas ini.

“Segera setelah Conte bisa direkrut, kami memiliki tugas untuk berbicara dengannya,”ujar sumber dari The Lilywhites.

“Ia adalah pelatih yang bagus dengan rekor yang menakjubkan, akan tetapi Daniel merasa permintaan anggaran yang diajukannya tidak realistis dan juga berpotensi merusak masa depan kami.”

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Daniel Levy

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini