banner babe

Ternyata Ini Alasan Utama Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Agu 2019, 22:00 WIB
Ternyata Ini Alasan Utama Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Jadon Sancho (TimesNow)

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho menjadi salah satu pusat perhatian klub-klub ternama dunia di bursa transfer musim panas 2019. Namun pemain muda asal Inggris itu akhirnya tetap bertahan bersama Borussia Dortmund dan menolak tawaran klub-klub lain.

Musim 2018/19 yang lalu Sancho berhasil mencetak 12 gol dari 34 penampilannya di Bundesliga. Tentu saja itu adalah catatan yang cukup apik melihat posisinya bukan sebagai striker tengah, dan usianya pun masih menginjak angka 19 tahun. Jadi bukan hal yang aneh jika Sancho diminati banyak klub kelas kakap pada musim panas 2019, terutama Real Madrid dan Manchester United.

Namun pada akhirnya Sancho tetap bertahan bersama Borussia Dortmund, setelah CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menolak semua tawaran yang masuk untuknya. Dia bahkan mengakui telah menolak dengan tegas tawaran yang diajukan langsung oleh salah satu petinggi klub ternama.

“Seorang ketua salah satu klub super bertanya kepada saya kembali pada musim semi apakah ada kesempatan [untuk membeli Sancho], tetapi saya langsung mengatakan kepadanya bahwa dia harus melupakannya dan dia tidak pernah menghubungi saya lagi,” kata Watzke.

Penolakan itu dikarenakan Watzke menyadari potensi luar biasa yang dimiliki oleh Sancho, dan dia pun menyebutnya sebagai pemain yang cukup langka.

“Dia tahu saya bersungguh-sungguh dengan apa yang aku katakan. Tidak banyak anak berusia 19 tahun dengan potensi seperti itu. Dia juga bukan pemain dari wilayah atau orang yang memiliki koneksi ke sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini