Ternyata ini Alasan Utama Christian Eriksen Terima Pinangan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jul 2022, 05:36 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang asal Denmark, Christian Eriksen, mengungkap alasan utama dirinya menerima tawaran dari Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Apakah itu?

Setelah sempat dihubungkan dengan beberapa klub Inggris pada jendela transfer musim panas tahun ini, Christian Eriksen akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Manchester United. Bintang asal Denmark itu didatangkan oleh MU secara gratis setelah kontraknya di Brentford berakhir pada Juni 2022 yang lalu. Eriksen lantas mendapatkan kontrak berdurasi selama dua musim.

Belakangan, mantan pemain Inter Milan tersebut mengungkap alasan utama di balik keputusannya merapat ke Man United. Eriksen mengklaim MU merupakan klub yang sangat spesial.

"Man United adalah klub yang spesial. Saya tidak sabar memulai karir saya di klub ini," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Saya sudah beberapa kali memiliki kesempatan untuk bermain di Old Trafford, namun bisa bermain di stadion ini dengan seragam merah United akan menjadi sensasi yang luar biasa."

Bukan hanya itu, Eriksen juga mengakui bahwa kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer MU yang baru turut andil dalam keputusannya untuk bergabung dengan skuat The Red Devils.

"Saya sudah melihat pekerjaan Erik di Ajax dan saya tahu betapa detail ia dan staffnya mempersiapkan segala hal di setiap hari. Jadi sudah jelas bahwa ia adalah pelatih yang fantastis," ujarnya melanjutkan.

"Saya sudah berbicara dengannya dan saya menjadi tahu visi dan juga cara bermain yang ia inginkan dan itu membuat saya tertarik bergabung dengan klub ini."

Terakhir, Eriksen juga menegaskan bahwa dirinya belum habis dan siap memberikan kontribusi bagi Man United.

"Saya sangat antusias untuk menatap masa depan. Saya masih memiliki ambisi yang besar di dunia sepakbola," ujarnya.

"Saya tahu ada banyak hal yang bisa saya capai. Jadi saya merasa klub ini adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan perjalanan saya," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-alasan-utama-christian-eriksen-terima-pinangan-man-united
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini