Ternyata, Ini Alasan Barcelona Tak Jadi Rekrut Raheem Sterling

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jan 2022, 09:30 WIB
Raheem Sterling tak lagi diminati oleh Barcelona.

Raheem Sterling tak jadi dikejar Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona pernah ramai dikaitkan dengan Raheem Sterling, namun pada akhirnya mengendurkan niatan untuk merekrutnya dari Manchester City pada bursa transfer Januari ini.

Sang penyerang timnas Inggris sempat disebut-sebut menjadi pemain incaran La Blaugrana sebelum bursa transfer bulan Januari tiba, seiring dengan menurunnya menit bermain di awal musim untuk The Cityzens.

Seiring berjalannya waktu, Sterling akhirnya menemukan tempatnya kembali di skuat asuhan Pep Guardiola, dan kini telah memiliki total sembilan gol dan tiga assist dari 26 laga di semua ajang.

Namun, dilansir dari Diario Sport, kedatangan Xavi Hernandez telah mengubah alur transfer Barcelona, sebab sang pelatih lebih menginginkan Ferran Torres dari Manchester City.

Bak gayung bersambung, Torres juga menginginkan transfer kembali ke Spanyol, dan kini sang penyerang berusia 21 tahun sudah berkostum La Blaugrana.

Sempat beredar kabar bahwa Raheem Sterling masih diminati oleh Barca, namun itu tidaklah memungkinkan, terutama mengingat klub juga sempat kewalahan untuk sekadar mendaftarkan Torres ke La Liga karena masalah gaji.

Ferran Torres telah melakoni debutnya pada laga kontra Real Madrid pekan lalu, meskipun berakhir dengan kekalahan, namun dia telah sukses menyumbangkan sebuah gol dalam laga Copa del Rey kontra Athletic Bilbao, Jumat (21/1) dini hari WIB.

Laga itu lagi-lagi berakhir dengan kekalahan, dan kini Torres memiliki tugas untuk membantu Barca beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga, kala menghadapi Alaves, Senin (24/1) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Barcelona, Manchester City, ferran torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-alasan-barcelona-tak-jadi-rekrut-raheem-sterling
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini