Ternyata, Grujic Bertahan di Hertha Berlin Karena Saran Klopp

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 14:00 WIB
Ternyata, Grujic Bertahan di Hertha Berlin Karena Saran Klopp

Marko Grujic (ESPN)

Berita Liga Jerman: Pemain asal Serbia, Marko Grujic kembali menjalani musim keduanya bersama Hertha Berlin dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Ternyata bertahannya Grujic bersama Hertha Berlin tidak lepas dari saran pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Di musim pertama peminjamannya bersama Hertha Berlin, Grujic mampu mencatat 20 penampilan di Bundesliga dengan mencetak 5 gol dan menyumbang 1 assist. Setelah selesai menjalani musim pertama peminjamannya bersama Hertha Berlin, Grujic sempat kembali ke Liverpool demi membahas masa depannya bersama Klopp.

Dalam kesempatan itu Klopp menyarankan agar mantan pemain Red Star Belgrade tersebut kembali menjalani masa peminjaman bersama Hertha Berlin pada musim depan. Hal itu dimaksudnya agar dirinya mampu mendapat lebih banyak kesempatan bermain dalam mengembangkan kemampuannya.

“Saya menghabiskan beberapa hari di Liverpool untuk menjalani tes medis di akhir musim,” kata Grujic kepada Sport Bild.

“Saya memiliki kontrak dengan Liverpool sampai tahun 2023 mendatang, tetapi kami memiliki pandangan yang sama. Saya hanya mampu menggunakan 50 persen dari kemampuan saya di Hertha Berlin. Karena cedera mengganggu saya, namun saya sudah kembali (pulih),”

“Dia berpikir, dan saya setuju, akan lebih baik bagi perkembangan saya untuk menghabiskan satu tahun lagi di Bundesliga bersama Hertha Berlin,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Liverpool mendatangkan Grujic dari Hertha Berlin pada musim dingin tahun 2016 dengan biaya sebesar 7 juta euro atau setara 110 miliar rupiah.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Hertha Berlin, Jurgen Klopp

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini