Ternyata Bukan Cuma Roma yang Memburu Servis Mandragora

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Apr 2020, 18:44 WIB
Ternyata Bukan Cuma Roma yang Memburu Servis Mandragora

Rolando Mandragora / via Getty Images

Berita Liga Italia: Direktur Udinese yaitu Andrea Carnevale, mengonfirmasi bahwa bukan cuma AS Roma yang memburu tanda tangan dari Rolando Mandragora di bursa transfer musim panas esok.

Sejak direkrut dari Juventus seharga 20 juta Euro dua tahun silam, Mandragora telah menjelma menjadi salah satu gelandang yang paling bersinar di Serie A dan kini pun namanya menjadi buruan sejumlah klub.

Rival Udinese di Liga Italia yaitu AS Roma, menjadi klub yang dikabarkan paling serius untuk memburu tanda tangan gelandang berumur 22 tahun tersebut.

Namun selain Giallorossi, Juve ternyata juga berencana untuk menarik mantan gelandangnya tersebut dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 26 juta Euro.

Carnevale pun angkat bicara mengenai rumor kepindahan Mandragora musim panas nanti.

Menurut sang direktur, kabar ketertarikan sejumlah klub itu memang benar adanya apalagi dengan semakin meroketnya permainan Mandragora dari tahun ke tahun.

"Mandragora adalah pemain yang luar biasa. Dia sangat cerdas serta memiliki karakter yang cukup kuat," tutur Carnevale dalam wawancaranya dengan Radio Centro Suono Sport.

"Saya tahu bahwa ada banyak klub yang sedang mendekatinya dan itu bukan cuma Roma. Bisa saja dia akan kembali ke Juve di akhir musim nanti."

"Namun satu hal yang pasti, saya yakin Mandragora akan menjadi pemain yang hebat," tutup Carnevale.

Sudah 27 kali Mandragora tampil memperkuat Udinese di semua ajang musim ini. Dan dari jumlah pertandingan tersebut, dirinya sukses mencetak 3 gol serta 3 assists.

Artikel Tag: Rolando Mandragora, Udinese, AS Roma, Serie A, Liga Italia, Juventus

1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini