Ternyata Belum Ada Tawaran Kontrak Baru Untuk Federico Chiesa Dari La Viola

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 23:00 WIB
Ternyata Belum Ada Tawaran Kontrak Baru Untuk Federico Chiesa Dari La Viola

Federico Chiesa/ violanation.com

Berita Liga Italia: Kepada Radio Bruno Toscana, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso menegaskan jika pihaknya tidak pernah memberi tawaran kontrak baru kepada Federico Chiesa.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Bruno Toscana, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso bicara banyak terkait Federico Chiesa. Dalam kesempatan tersebut, Commisso menegaskan jika pihaknya tidak pernah memberi tawaran kontrak baru kepada pemain 22 tahun tersebut

"Saya belum menawari Federico apapun. Belum ada proposal, itu berita palsu. Chiesa akan tetap tinggal di sini jika dia menginginkannya,” ujar Commisso menegaskan keputusannya.

“Banyak pemain mengerti jika Fiorentina memiliki standar yang tinggi. Saya tidak ingin memasukkan memaksakan apapun kepada Chiesa, dia anak yang sangat baik. Kami punya hubungan yang sangat baik, dan saya ingin memastikan dirinya baik-baik saja,”

“Saya ingin melakukan hal yang benar untuk Fiorentina. Namun jika dia ingin pergi, kami tidak akan menghalanginya." pungkasnya.

Sebelumnya, Commisso memberi syarat Chiesa bisa pergi meninggalkan Artemio Franchi demi pengalaman baru. Namun ada dua syarat yang harus terpenuhi, pertama permintaan transfer tersebut harus datang dari Chiesa sendiri.

Kemudian syarat yang kedua adalah, harganya masuk akal dan harus sesuai dengan standarnya. Untuk saat ini, Chiesa dibanderol dengan harga 60-70 juta Euro. Juventus dan Inter Milan merupakan dua klub yang terus dikaitkan dengan Chiesa di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Rocco Commisso, Federico Chiesa

271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini