Ternyata Ada Peran Eriksen Di Balik Transfer Hojbjerg ke Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Sep 2020, 19:55 WIB
Ternyata Ada Peran Eriksen Di Balik Transfer Hojbjerg ke Tottenham Hotspur

Hojbjerg mengungkapkan peran Eriksen di balik transfernya ke Tottenham (foto:newscolony)

Berita Transfer: Tottenham sukses merekrut Pierre-Emile Hojbjerg di musim panas ini ternyata ada peran penting kompetriot sang gelandang, Christian Eriksen di dalam proses transfernya. Hojbjerg menjadi pemain rekrutan pertama di era Jose Mourinho.

Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan ada pembicaraan dengan eks bintang Tottenham, Christian Eriksen yang meyakinkannya untuk bergabung dengan Spurs di awal musim panas ini. Hojbjerg menjadi rekrutan pertama tim besutan Jose Mourinho di musim panas ini, bergabung dari Southampton dengan meneken kontrak lima tahun dengan Kyle Walker-Peters yang pindah ke arah sebaliknya.

Spurs menjadikan Hojbjerg target transfer utama dan mengalahkan Everton untuk mendaratkan eks pemain Bayern Munich tersebut, sang gelandang mengatakan tidak sulit untuk memutuskan bergabung dengan Spurs setelah berbicara dengan Mourinho, namun ia juga mengungkapkan kompatriotnya Erikse membantu memperkuat keinginannya untuk bergabung dengan klub London utara tersebut.

“Saya menelpon Cristian dan kami mengobrol, saya menanyakan beberapa pertanyaan yang telah diklarifikasi dan itu semuanya positif, pembicaraan antara saya dengan Christian semakin menguatkan keinginan saya dan perasaan saya untuk pindah ke Tottenham,”ujarnya seperti dilansir Evening Standard.

Sejak saat itu Hojbjerg telah tampil di beberapa laga pramusim dan tetap yakin ia telah membuat keputusan yang tepat.

“Para pemain baik dan staf pelatih sangat fantastik, semua yang mengelilingi tim sangat dipersiapkan dengan baik, jadi sangatlah baik.

“Ini adalah sebuah lingkungan di mana setiap orang ingin melakukan hal yang lebih lagi, sebagai manusia dan juga olahragawan, sebagai pesepakbola, ini adalah tempat yang luar biasa.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen

1640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini