Termotivasi Uang, Jesse Lingard Diklaim Bakal Menyesal Pindah ke Nottingham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Jul 2022, 11:49 WIB
Jesse Lingard (Sumber: Getty)

Jesse Lingard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks bek Chelsea dan Liverpool, Glen Johnson, kritik keputusan Jesse Lingard untuk bergabung dengan Nottingham Forest dan mengklaim bahwa langkah itu murni termotivasi karena uang.

Jesse Lingard resmi pindah ke Forest pekan lalu setelah meninggalkan Manchester United pada awal musim panas ini setelah kontraknya di Old Trafford habis.

Gelandang serang bertalenta itu tak kekurangan peminat, dengan tim-tim macam West Ham, Newcastle, Leicester City dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu.

Setelah menjalani masa pinjaman yang cukup sukses dengan West Ham United pada 2021, banyak yang mengira dia akan kembali ke tim asuhan David Moyes tersebut, akan tetapi kedua belah pihak tampaknya tak berhasil mencapai kesepakatan.

Malahan, Lingard memutuskan untuk bergabung dengan Nottingham Forest yang baru saja dipromosikan ke Premier League. Ia dikontrak satu tahun dengan nilai kesepakatan dilaporkan sebesar 80 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan dan berpotensi naik menjadi 120 ribu pounds (Rp2,1 miliar) per pekan setelah bonus performa.

Angka itu menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah klub tersebut dan tak sedikit orang yang mengecam langkah tersebut.

“Dia berakhir di Nottingham Forest karena mereka membayarnya lebih banyak uang. Tidak ada jalan kedua untuk itu,” ujar Glen Johnson kepada The Games Cabin.

“Ini bukan seperti dia dari Nottingham atau penggemar Forest, saya tidak punya kata-kata lain yang bisa saya katakan tentang kepindahan itu karena hanya ada satu alasan mengapa dia berakhir di sana.”

“Dia akan 100% menyesal tidak pindah ke West Ham. Sejujurnya, kepindahannya ke Forest menyoroti mentalitas jangka pendeknya.”

Artikel Tag: Jesse Lingard, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termotivasi-uang-jesse-lingard-diklaim-bakal-menyesal-pindah-ke-nottingham
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini