Termasuk Thiago Silva, Tiga Pemain PSG Resmi Perpanjang Kontrak

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 10:12 WIB
Termasuk Thiago Silva, Tiga Pemain PSG Resmi Perpanjang Kontrak

Thiago Silva (Foto: Boris Streubel)

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, secara resmi mengumumkan tiga pemainnya telah menandatangani kontrak baru hingga akhir musim ini. Pemain mana saja yang dimaksud?

Ligue 1 musim 2019/20 sendiri sebelumnya telah dihentikan akibat pandemi virus corona dan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah menobatkan Paris Saint-Germain sebagai juara. Namun untuk dua kompetisi lainnya yakni Coupe de France dan Coupe de la Ligue masih berstatus ditunda dan akan digelar pada 24 dan 31 Juli.

Di dua kompetisi domestik yang tersisa tersebut, Paris Saint-Germain dipastikan sudah lolos ke babak final. Les Parisiens akan menghadapi Olympique Lyon di final Coupe de la Ligue dan menantang Saint-Etienne di laga pamungkas Coupe de France. Selain itu, PSG juga sudah dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions di mana untuk babak delapan besar hingga laga final akan digelar di Lisbon Portugal pada Agustus mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat PSG memutuskan untuk memperpanjang kontrak para pemainnya yang kedaluwarsa di penghujung bulan Juni ini selama dua bulan ke depan. Melalui akun Twitter resmi mereka, PSG mengumumkan Thiago Silva, Eric Maxim Choupo-Moting dan Sergio Rico akan bertahan di Parc des Princes hingga akhir musim ini.

Silva sendiri sudah dipastikan akan hengkang dari PSG. Kabarnya kapten PSG itu akan melanjutkan karier di salah satu klub asal Italia. Sementara Choupo-Moting akan dilepas PSG dengan status free transfer. Untuk Rico, statusnya tak akan dipermanenkan oleh PSG dan kembali ke klub asalnya yakni Sevilla.

Artikel Tag: Thiago Silva, Eric Maxim Choupo-Moting, sergio rico, Paris Saint-Germain

2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini