Termasuk Starlet Barcelona, Milan Tak Lama Lagi Amankan Dua Rekrutan Anyar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Jan 2021, 14:38 WIB
Riqui Puig jadi salah satu target Milan

Riqui Puig (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan dua rekrutan anyar mereka pada bursa transfer Januari ini, yang salah satunya adalah starlet Barcelona Riqui Puig.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari sosok bek tengah baru untuk menyempurnakan formasi mereka saat ini yang meliputi Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Pierre Kalulu. Selain itu, desas-desus mengenai kedatangan gelandang bertahan anyar juga mulai mencuat agar allenatore Stefano Pioli memiliki empat pilihan yang benar-benar dapat diandalkan di posisi tersebut.

Dalam kaitannya dengan aktivitas Milan pada bursa transfer Januari ini, Il Giornale pun memberikan informasi bahwa raksasa Serie A tersebut hampir siap merampungkan dua transaksi besar.

Pertama adalah untuk posisi bek tengah, Mohamed Simakan kemungkinan akan mendarat dari Strasbourg dalam waktu dekat ini, meskipun besarnya mahar dalam transaksi tersebut belum disebutkan. Sementara yang kedua tampaknya sedikit mengejutkan dengan Puig dari Barcelona siap merapat ke San Siro.

Rossoneri sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan Simakan, bahkan sejak mercato musim panas lalu, dan kali ini mereka akhirnya dikabarkan bisa memboyongnya dari Strasbourg.

Sementara itu, nama Puig baru masuk dalam radar Milan dalam beberapa pekan terakhir menyusul hubungan gelandang 21 tahun tersebut dengan manajer Ronald Koeman dan raksasa Serie A kemungkinan akan menawarkan jalan keluar baginya.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

2062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini