Termasuk Romagnoli, Milan Siap Sambut Tiga Bintang Jelang Derby Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 00:23 WIB
Alessio Romagnoli siap kembali perkuat Milan

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menyambut tiga bintang mereka, termasuk kapten Alessio Romagnoli, jelang duel klasik Derby della Madonnina melawan Inter.

Meski masih menyisakan waktu lebih dari satu pekan, perhatian penggemar Serie A sudah mulai tertuju pada derby yang akan mempertemukan Rossoneri dengan Nerazzurri saat pasukan Stefano Pioli bertekad mempertahankan awal sempurna mereka musim ini.

Il Diavolo telah mencatat enam kemenangan dari enam pertandingan pembuka musim ini, dengan tiga di antaranya di Serie A, dan mereka mampu bermain dengan baik meski tanpa kehadiran Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan berharap ketiga nama tersebut dapat memulihkan diri selama jeda internasional ini dan siap diturunkan melawan Inter sekitar dua pekan dari sekarang.

Masalah yang paling rumit saat ini adalah berkaitan dengan Ibrahimovic. Pasalnya, ia sedang dalam kondisi baik-baik saja dan tidak bergejala, namun masih harus menjalani karantina di rumah lantaran terus positif virus corona saat dites.

Sedangkan untuk Rebic, ia harus beristirahat akibat mengalami cedera saat melawan Crotone dan akan terus melakukan terapi hingga awal pekan depan saat pemeriksaan baru dilagsungkan, akan tetapi ada peluang bagus ia akan kembali diturunkan kontra Nerazzurri.

Di sisi lain, Romagnoli kini siap kembali berlatih bersama anggota skuat Milan yang lain, dan ia dapat dikatakan memiliki peluang terbaik untuk turut serta dalam duel panas melawan Inter.

Artikel Tag: Milan, Inter, Romagnoli

3195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini