Termasuk Pobega dan Bakayoko, Milan Bakal Awali Musim Dengan Lima Gelandang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 13:30 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memulai musim baru nanti dengan lima gelandang bertahan, termasuk Tommaso Pobega dan satu pemain baru yang kemungkinan besar adalah Tiemoue Bakayoko.

Setelah kedatangan Mike Maignan dari Lille, Fikayo Tomori dan Olivier Giroud dari Chelsea, Sandro Tonali dari Brescia, Fado Ballo-Toure dari AS Monaco, dan Brahim Diaz dari Real Madrid, MilanNews menyebutkan bahwa pergerakan Rossoneri di bursa transfer belum akan berhenti di sana.

Area lini tengah tampaknya masih perlu dipoles lantaran Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan meninggalkan skuat untuk sementara lantaran partisipasi mereka di Piala Afrika 2021 dari awal Januari mendatang sehingga Stefano Pioli bakal memerlukan dua alternatif yang bisa menggantikan keduanya sebagai pivot ganda barunya.

Satu posisi akan diisi oleh Tonali, namun pilihan kedua masih belum ditentukan. Kembalinya Bakayoko disebut-sebut sebagai opsi yang sangat mungkin, dengan sang pemain beberapa kali menyuarakan keinginannya untuk sekali lagi bergabung raksasa Serie A tersebut . Sementara itu, keputusan Pioli adalah mempertahankan Pobega dan tak membiarkannya meninggalkan klub lagi meskipun hanya dengan status pinjaman.

Dengan cara tersebut, Pioli bisa mengevaluasi seberapa jauh perkembangan yang berhasil dicatat Pobega dan besar kemungkinan ia akan menjadi gelandang pilihan kelima Milan, wild card yang juga bisa bermain di posisi No. 10 jika diperlukan atau mezzala dalam formasi 4-3-3.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-pobega-dan-bakayoko-milan-bakal-awali-musim-dengan-lima-gelandang
5684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini