Termasuk Phil Jones, MU Masih Berniat Lepas Empat Pemain Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Okt 2020, 15:30 WIB
Bek Man United, Phil Jones.

Phil Jones (Foto: Simon Cooper/PA Images)

Berita Transfer: Bek Manchester United, Phil Jones, dan tiga pemain lainnya dikabarkan akan segera dilepas oleh The Red Devils di jendela transfer musim panas tahun ini. Bursa transfer di Premier League sendiri diperpanjang hingga 16 Oktober.

Manchester United sendiri mendatangkan empat pemain di deadline day bursa transfer musim panas tahun ini. Keempat pemain tersebut adalah Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo yang baru bergabung pada Januari tahun depan.

Namun Ole Gunnar Solskjaer diklaim masih memiliki keinginan untuk memangkas skuad yang dia mililiki. Kebetulan jendela transfer musim panas di level domestik diperpanjang. Artinya semua klub di Premier League dan EFL masih bisa melakukan aktivitas transfer hingga tanggal 16 Oktober mendatang.

Dilansir dari Mirror, Manchester United saat dikabarkan masih berusaha melepas empat pemain lagi ke klub lain. Duo pemain bertahan yang sudah tidak masuk ke dalam rencana Solskjaer, Phil Jones dan Marcos Rojo, berada di urutan teratas daftar jual. Pemain selanjutnya adalah Sergio Romero yang mulai kehilangan tempat di tim utama seiring kedatangan Dean Henderson.

Sementara satu pemain lagi adalah Lee Grant yang kini berstatus sebagai kiper keempat. Grant yang kini berusia 37 tahun itu kemungkinan besar akan dilepas ke klub Championship.

Namun bukan hal mudah bagi MU untuk melepas keempat pemain tersebut terutama Phil Jones, Marcos Rojo dan Sergio Romero. Pasalnya ketiga pemain ini memiliki gaji yang cukup tinggi sehingga akan membuat klub kecil yang menginginkannya akan berpikir ulang untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut. Kecuali United bersedia menanggung setengah dari gaji mereka.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Marcos Rojo, Sergio Romero

1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini