Termasuk Man United, Grealish Disarankan Gabung Tiga Klub ini

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 10:30 WIB
Termasuk Man United, Grealish Disarankan Gabung Tiga Klub ini

Jack Grealish (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan penyerang di Premier League, Darren Bent, menyarankan agar Jack Grealish bergabung dengan salah satu dari tiga tim besar di Inggris. Ketiga klub yang dimaksud adalah Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Grealish yang saat ini berusia 24 tahun dalam beberapa pekan terakhir diwartakan tengan menuju pintu keluar dari Aston Villa setelah tampil memukau di sepanjang musim 2019/20. Grealish tercatat telah mencetak sembilan gol serta menyumbang delapan assist bagi The Villans dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan impresifnya tersebut lantas membuat namanya dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar di Premier League. Bahkan tak sedikit yang memprediksi Grealish akan meninggalkan Villa di penghujung musim ini terlebih jika mereka terdegradasi ke Championship di musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Bent kemudian mendukung Grealish untuk hengkang dan bergabung dengan salah satu klub besar Inggris yakni Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir Grealish saat ini telah menaruh perhatiannya pada tiga tim. Saya mungkin akan menyarankannya untuk bergabung dengan Manchester United, Manchester City, dan mungkin Spurs," ujar Bent kepada Football Insider.

"Saya pikir tiga tim tadi memang sedang mengincarnya dan dia [Grealish] mungkin akan berpikir: 'Saya ingin bergabung dengan salah satu dari ketiga tim tadi'. Saya mungkin akan menempatkan Man United di urutan teratas. Jika transfer itu tak bisa terwujud namun Villa terdegradasi, kita semua tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun saya yakin mereka memang sedang mengamati dia," pungkasnya.

Kontrak Grealish sendiri pada saat ini Aston Villa akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Manchester City, Tottenham Hotspur

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini