Termasuk Lautaro Martinez dan Leao, Bintang Serie A Banjir Peminat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 19:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut pakar transfer Matteo Moretto, termasuk Lautaro Martinez dan Rafael Leao, klub-klub luar Italia akan menyerbu Serie A di bursa transfer musim panas nanti.

Serie A diperkirakan akan memainkan peran utama dalam bursa transfer musim panas mendatang, dengan sejumlah pemain top yang membuktikan diri sebagai yang terdepan dalam sepak bola Eropa, termasuk Lautaro Martinez dari Inter, Victor Osimhen dari Napoli, dan Rafael Leao dari Milan.

Saga Kylian Mbappe telah membuat Paris Saint-Germain mencari penggantinya di luar negeri, termasuk Italia, dan Premier League juga tidak asing dengan menggaet bintang-bintang Serie A dalam kesepakatan yang menguntungkan.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, memberikan informasi terbaru mengenai ketertarikan pada pemain AC Milan, Theo Hernandez, dan pemain Inter, Milan Nicolo Barella, melalui Caught Offside.

Bayern Munich juga dilaporkan terus memantau Hernandez, yang tertarik untuk pindah musim panas ini, dan perwakilannya juga telah mengadakan pembicaraan dengan perantara dari Liga Pro Saudi.

Mengenai Barella, beberapa klub Premier League terus memantau bintang Inter ini menjelang bursa transfer musim panas, namun untuk saat ini gelandang asal Italia ini ingin bertahan bersama Nerazzurri.

Hal yang sama berlaku untuk Lautaro yang ingin terus memecahkan rekor pribadi bersama Inter. Namun untuk Leao, masa depan pemain asal Portugal tersebut masih tanda tanya, dengan kebiasaan MIlan yang selalu siap melepas pemain bintangnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Rafael Leao, Matteo Moretto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-lautaro-martinez-dan-leao-bintang-serie-a-banjir-peminat
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini