Termasuk Kante, Chelsea Buat Sembilan Pemainnya Tersedia untuk Transfer

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Agu 2020, 13:49 WIB
Termasuk Kante, Chelsea Buat Sembilan Pemainnya Tersedia untuk Transfer

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah membuat N’Golo Kante dan delapan pemain lainnya tersedia untuk transfer musim panas ini.

Frank Lampard telah memperkuat skuatnya dengan dua rekrutan yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner menjelang musim 2020-21 Premier League.

Tapi manajer Chelsea tersebut diketahui ingin mendaratkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, serta kiper dan bek kiri baru.

Dilansir dari The Times, bisnis Chelsea di bursa transfer musim panas ini juga bakal bergantung pada pemain mereka yang pergi dan kini klub dikabarkan terbuka untuk penawaran bagi sembilan pemainnya.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Kante, yang hanya memulai 23 pertandingan musim ini karena terhambat oleh cedera, juga tersedia meski dia masih jadi bagian penting dari lini tengah The Blues ketika fit.

Sesama gelandang, Ross Barkley, juga tersedia untuk transfer. Klub London Barat juga ingin melepas secara permanen Timoue Bakayoko, yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di AS Monaco.

Diklaim juga bahwa Chelsea ingin merombak opsi lini pertahanan mereka dan klub bersedia mendengarkan tawaran untuk Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Chelsea juga tengah mencari pembeli untuk Michy Batshuayi yang punya satu tahun tersisa dalam kontraknya dan hanya tampil 13 kali musim ini. Juga untuk Kepa Arrizabalaga yang tampaknya tak lagi jadi kiper utama Lampard.

Namun, Chelsea mungkin bakal kesulitan untuk menemukan pembeli untuk Kepa setelah penampilannya yang mengecewakan sepanjang musim ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, chelsea ross barkley, Michy Batshuayi

1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini