Termasuk Joshua Zirkzee, Milan Bidik 3-4 Pemain Baru di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 20:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Termasuk Joshua Zirkzee, AC Milan akan menambah 3-4 pemain baru di musim panas, namun Rossoneri juga bisa berpisah dengan salah satu pemain bintangnya.

Musim 2023-24 AC Milan tidak terlalu buruk atau luar biasa, tetapi untuk bersaing memperebutkan gelar pada 2024-25, klub harus berusaha mendatangkan beberapa wajah baru, terutama pemain untuk mengisi posisi lini serang.

Menurut informasi dari La Gazzetta dello Sport, rossoneri memiliki dua nama yang diincar untuk posisi penyerang tengah. Mereka adalah Joshua Zirkzee dari Bologna dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig

Karena usianya yang masih sangat muda, Zirzkee dan Sesko dinilai punya waktu yang cukup untuk berkembang dan telah membuktikan kemampuan mereka sebagai predator di depan gawang.

Keduanya juga memiliki angka yang sama dalam hal gol per 90, karena sembilan gol Zirkzee dari 24 penampilan di Serie A musim ini setara dengan 0.375 gol per pertandingan, sementara rekor Sesko di Bundesliga dengan enam gol dari 19 penampilan setara dengan 0.315.

Masalahnya adalah bahwa keduanya kemungkinan akan menelan biaya lebih dari 40 juta Euro. Itu juga sebelum ada tambahan pemain lain yang dipertimbangkan, dan Milan dilaporkan ingin mendatangkan beberapa pemain bertahan juga.

Sebagai referensi, rekrutan termahal Milan musim panas lalu adalah Christian Pulisic, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah, yang semuanya berharga sekitar 20 juta Euro.

Itu berarti jika tawaran yang mirip dengan yang diajukan Newcastle United untuk Sandro Tonali di musim panas lalu tiba untuk salah satu dari Mike Maignan, Theo Hernandez atau Rafael Leao, Rossoneri akan mempertimbangkannya dengan serius.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-joshua-zirkzee-milan-bidik-3-4-pemain-baru-di-musim-panas
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini