Termasuk Inter Milan, Tujuh Klub Elit Eropa Berebut Tanda Tangan Layvin Kurzawa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 17:00 WIB
Termasuk Inter Milan, Tujuh Klub Elit Eropa Berebut Tanda Tangan Layvin Kurzawa

Layvin Kurzawa/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tujuh klub siap menampung Layvin Kurzawa di bursa transfer musim panas mendatang, termasuk Inter Milan yang terancam ditinggal Cristiano Biraghi dan Kwadwo Asamoah

Kontrak bek sayap Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa akan habis pada Juni 2020 mendatang. Dengan demikian, pemain 27 tahun tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, bukan berarti Kurzawa sepi peminat. Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, sudah ada tujuh klub yang menyatakan minat untuk mengontrak bek asal Prancis tersebut, termasuk Arsenal, Barcelona, Juventus, Chelsea, AC Milan, Napoli dan tentu saja Inter Milan.

Nerazzurri sudah cukup lama melakukan pendekatan kepada bek kiri tersebut, bahkan sejak bursa transfer Januari kemarin. Inter membutuhkan tenaga Kurzawa untuk mengawal sisi kiri yang kini terancam ditinggalkan Cristiano Biraghi dan Kwadwo Asamoah.

Selain Inter, Arsenal merupakan salah satu peminat potensial dan sudah cukup lama memantau sang pemain. Bahkan The Gunner dilaporkan sudah melayangkan proposal pra kontrak. Sementara Barcelona sudah bergerak lebih cepat dengan menyimpan Junior Firpo di daftar jual demi bisa mengamankan Kurzawa.

Kurzawa sendiri telah mengabdi untuk Les Parisien sejak musim panas 2015 lalu. Sebelumya, bek cepat ini didatangkan dari AS Monaco dengan harga yang cukup fantastis. Di musim ini, Kurzawa baru ditampilkan sebanyak 23 kali, dengan torehan satu gol dan 2 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini