Termasuk Dusan Vlahovic, 11 Pemain Serie A Berkuat Serbia di Piala Dunia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Nov 2022, 10:57 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic perkuat timnas Serbia di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dusan Vlahovic dan Sergej Milinkovic-Savic memimpin timnas Serbia yang memanggil 11 orang pemain dari Serie A untuk gelaran Piala Dunia 2022.

Vlahovic dan Milinkovic-Savic terbilang sebagai bintang terbesar yang dimiliki oleh Serbia pada saat ini, namun mereka juga memiliki Filip Kostic (Juventus), Vanja Milinkovic-Savic (Torino), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Enam pemain lain yang berkarier di Serie A dan dipanggil timnas Serbia di antara lain adalah Filip Djuricic (Sampdoria), Luka Jovic (Fiorentina), Nemanja Radonjic (Torino), Sasa Lukic (Lazio), Darko Lazovic (Hella Verona), dan Ivan Ilic (Hellas Verona).

The Eagles juga memiliki para pemain bintang lainnya seperti Aleksandar Mitrovic (Fulham), Dusan Tadic (Ajax Amsterdam), Marko Grujic (FC Porto), dan Nemanja Gudelj (Sevilla).

Dusan Vlahovic sebenarnya berada dalam kondisi yang meragukan menjelang pagelaran Piala Dunia 2022 ini. Sang striker telah melewatkan empat laga terakhir yang dimainkan oleh Juventus di semua ajang akibat cedera pangkal paha.

Dia sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa tersedia untuk laga terakhir Bianconeri sebelum jeda, yaitu menghadapi Lazio di Allianz Stadium pada Senin (14/11) dini hari nanti WIB.

Serbia berangkat ke Piala Dunia 2022 setelah menjadi juara grup di babak kualifikasi hingga memaksa Portugal bekerja keras melalui babak play-off untuk meraih tiket lolos ke Qatar.

Tim asuhan Dragan Stojkovic ini akan berada di Grup G pada Piala Dunia kali ini, berada dalam satu grup bersama Brasil, Kamerun, dan Swiss.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Timnas Serbia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-dusan-vlahovic-11-pemain-serie-a-berkuat-serbia-di-piala-dunia
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini