Termasuk Dortmund, Paulo Dybala Telah Menolak Banyak Klub Demi Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jun 2022, 07:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala nampaknya memilih Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala hendak meninggalkan Juventus pada musim panas ini dan tidak kehabisan peminat meskipun kerap mengalami cedera pada beberapa tahun terakhir di Turin. 

Sejumlah klub top Eropa pun mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini. Inter Milan disebut memimpin perburuan, namun peminat terbanyaknya datang dari Premier League.

Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United dikabarkan tertarik kepadanya. Di Italia, hanya AS Roma yang benar-benar serius untuk mendapatkan tanda tangannya selain Inter, selagi dari Spanyol, ada Atletico Madrid yang dikatakan ikut memantaunya.

Borussia Dortmund pernah mengupayakan kedatangannya namun mendapatkan penolakan dari penyerang tim nasional Argentina ini. Sevilla pun juga mendapatkan respons yang sama dari mantan bintang Palermo tersebut.

Kabar itu dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, yang juga mengklaim bahwa Newcastle pernah mengajukan penawaran super untuk Paulo Dybala, namun kembali ditolak olehnya karena prioritasnya adalah berlaga di Liga Champions.

Dybala nampaknya ingin menyeberang ke Inter Milan, terlepas dari statusnya sebagai salah satu pemain yang dianggap legenda oleh Juventus. Sebab, menyeberang ke San Siro bisa dinilai sebagai langkah pengkhianatan oleh para pendukung Bianconeri.

Namun, Dybala meninggalkan Juve setelah tujuh tahun usai negosiasi alot perihal perpanjangan kontraknya. Kepergiannya lebih nampak sebagai pendepakan oleh manajemen Bianconeri, yang enggan untuk memenuhi permintaan upahnya yang bernilai 10 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-dortmund-paulo-dybala-telah-menolak-banyak-klub-demi-inter-milan
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini