Termasuk Chelsea dan Barcelona, Romagnoli Diminati Sejumlah Klub Top Eropa

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Mei 2022, 23:43 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Chelsea dan Barcelona.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, Blaugrana merupakan salah satu tim yang tertarik mendatangkan Romagnoli dengan status bebas transfer mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan ia tampaknya tak mungkin memperbaharuinya jika situasi tak berubah dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, Barcelona akan menghadapi persaingan sengit dari Chelsea dalam perburuan pemain internasional Italia tersebut mengingat raksasa Liga Inggris tersebut bakal kehilangan Andreas Christensen ke Catalan dan Antonio Rudiger ke Barcelona.

Sementara itu, Bayern Munich juga menaruh minat mengingat mereka perlu memperkuat lini pertahanan mereka setelah kepergian Sule ke Borussia Dortmund dan Sevilla juga tertarik meminang bek tengah 27 tahun tersebut lantaran mereka kemungkinan besar akan kehilangan Kounde.

Salah satu poin utama yang membuat kapten Milan tersebut adalah fakta bahwa ia merupakan pemain berkaki kiri, kemampuan yang cukup jarang dimiliki bek-bek Eropa pada umumnya.

Romagnoli sendiri merupakan salah satu pemain yang tampil cukup baik bersama Rossoneri sejak kedatangannya ke klub pada musim panas 2015 silam. Akan tetapi, permainannya cenderung tidak konsisten dan kedatangan Fikayo Tomori plus melejitnya Pierre Kalulu telah membuatnya benar-benar kehilangan tempat di starting XI Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir meskipun berstatus seorang kapten.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-chelsea-dan-barcelona-romagnoli-diminati-sejumlah-klub-top-eropa
1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini