Termasuk 4 Pemain Timnas, Arema FC Boyong 21 Pemain ke Bandung

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Sep 2018, 17:30 WIB
Termasuk 4 Pemain Timnas, Arema FC Boyong 21 Pemain ke Bandung

Bagas Adi yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia tetap diboyong Arema FC untuk menghadapi Persib Bandung/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC dipastikan tetap memasukkan nama empat pemainnya yang saat ini memperkuat timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan pekan ke-21 Liga Indonesia 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9) nanti.

Seperti diketahui, Arema FC adalah tim paling banyak menyumbang pemain untuk timnas Indonesia yang akan melakoni uji coba kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9) sore. Empat pemain Singo Edan yang mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim Garuda itu adalah Dedik Setiawan, Alvin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi.

Meski jadwal pertandingan antara timnas Indonesia dengan pertandingan Liga 1 2018 hanya berjarak dua hari, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sepertinya tidak mau mengambil resiko dengan meninggalkan pemain-pemain pilarnya tersebut untuk menghadapi Maung Bandung.

"Setiap bermain baik kandang maupun tandang kami tentu menginginkan kemenangan. Sama halnya nanti saat lawan Persib," kata Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kehadiran empat pemain tersebut diharapkan dapat membantu Arema FC untuk meraih kemenangan. Mengingat, mereka merupakan pemain inti yang hampir selalu dimainkan sejak menit awal ketika klub asal Malang bertanding.

Meski memasukkan nama empat pemain tersebut, Singo Edan tetap membawa pemain lain yang siap untuk menggantikan posisi empat pilarnya itu apabila memang kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk pertandingan. Karena itu, untuk laga tandang kali ini, tim pelatih terpaksa memboyong sebanyak 21 pemain, jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan laga tandang lain.

Berikut 21 pemain Arema FC untuk menghadapi Persib Bandung:

Kiper:

Srdan Ostojic, Utam Rusdiana.

Belakang:

Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Bagas Adi Nugroho, Alvin Tuasalamony.

Tengah:

Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Juan Revi, Dendi Santoso.

Depan:

Muhammad Rafli,, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, M. Nasir, Dedik Setiawan.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, persib bandung, milan petrovic, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-4-pemain-timnas-arema-fc-boyong-21-pemain-ke-bandung
1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini