Terlilit Masalah Finansial, Barcelona Takkan Bisa Beli Lautaro?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mei 2020, 17:45 WIB
Terlilit Masalah Finansial, Barcelona Takkan Bisa Beli Lautaro?

Lautaro Martinez/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Liga Italia: Sportmediaset mengklaim Barcelona tidak akan mampu membayar biaya transfer Lautaro lebih dari 50 juta euro. Saat ini mereka hanya mampu membayar 45-50 juta euro.

Laporan terbaru dari Sportmediaset menyebut jika Barcelona saat ini tidak akan mampu menawarkan uang tunai lebih dari 50 juta euro untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Kondisi keuangan Blaugrana saat ini sedang dalam kondisi tidak ideal akibat pandemi virus Corona.

Menurut laporan tersebut, Barcelona mungkin hanya akan memberi penawaran 45-50 juta euro saja, dengan tambahan beberapa pemain. Sementara itu, Inter Milan dikabarkan menginginkan uang tunai setidaknya 90 juta euro dengan tambahan Arturo Vidal secara permanen.

Tidak hanya itu, Inter Milan pun dikabarkan ingin meminjam Antoine Griezmann selama satu musim penuh sebagai bagian dari kesepakatan. Dalam laporan lainnya, Barcelona dikabarkan menolak keinginan Inter untuk meminjam Griezmann.

Lautaro Martinez merupakan salah seorang pemain yang cukup ramai diperbincangkan jelang bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun tersebut diminati oleh sejumlah klub, termasuk Barcelona dan Manchester City.

Laporan lainnya menyebut jika Inter saat ini lebih memprioritaskan klub yang siap mendatangkan Lautaro dengan mengaktifkan klausul rilis sebesar 111 juta euro.

Barcelona sendiri yakin akan mampu membayar klausul rilis mantan pemain Racing Club tersebut di minggu pertama dan kedua bulan Juli 2020, namun sebelum itu Blaugrana akan menjual beberapa pemain bintangnya, seperti Nelson Semedo dan Philippe Coutinho.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini