Terlihat Memakai Sepatu Pelindung, Fabio Vieira Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Jul 2022, 22:30 WIB
Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Fabio Vieira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Vieira menepis kekhawatiran para penggemar setelah pemain baru Arsenal tersebut tapak mengenakan sepatu bot perawatan medis pada awal pekan ini.

The Gunners bergerak cepat untuk mengamankan langkah transfer yang cukup mengejutkan senilai 34 juta pounds (Rp614 miliar) untuk membawa mantan gelandang Porto tersebut bulan lalu.

Gelombang pertama para pemain sudah mulai berdatangan di tempat latihan London Colney pekan ini untuk memulai persiapan pramusim, akan tetapi Fabio Vieira tak terlihat dalam kelompok tersebut.

Kemudian di media sosial beredar gambar yang tampak menunjukkan pemain berusia 22 tahun itu mengenakan sepatu bot pelindung di kaki kirinya, dan tentu saja hal tersebut membuat para penggemar The Gunners menjadi khawatir.

Namun, gelandang kreatif asal Portugal tersebut lantas menegaskan bahwa itu hanyalah tindakan pencegahan dan dirinya tidak memiliki masalah cedera sama sekali.

Melalui Instagram dia menulis, “Tenang guys... itu hanya tindakan pencegahan! Saya baik-baik saja dan akan segera bergabung dengan tim Arsenal untuk pramusim.”

ArsenaI sendiri akan menghadapi Nurnberg dalam laga persahabatan pramusim pada Jumat (8/7) depan, tapi sepertinya pertandingan tersebut bakal terlalu cepat bagi Vieira untuk melakukan debut non-kompetitifnya untuk tim Meriam London.

Kendati demikian, begitu dia sepenuhnya fit, Vieira diprediksi bakal memberikan persaingan sengit bagi Martin Odegaard, yang musim lalu harus menanggung beban sendiri untuk memberikan aspek kreativitas melalui lini tengah.

Artikel Tag: Fabio Vieira, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlihat-memakai-sepatu-pelindung-fabio-vieira-pastikan-dirinya-baik-baik-saja
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini