Terlibat Kontroversi vs Brasil, Palatih Argentina Bela Duo Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 11:22 WIB
Pelatih Argentina

Lionel Scaloni (foto:lapelotita)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni membela para pemainnya setelah pertandingan melawan Brasil yang berlangsung di Sao Paolo dihentikan paksa di babak pertama setelah petugas kesehatan memasuki lapangan sebelum akhirnya ditunda. Dua pemain Tottenham, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero terlibat dalam kontroversi tersebut.

Pertandingan antara Brasil melawan Albiceleste dihentikan setelah beberapa anggota polisi dan petugas kesehatan memasuki lapangan untuk menahan empat pemain yang dianggap melanggar peraturan karantina Covid-19, mereka adalah duo Tottenham, Cristian Romero dan Giovani Lo Celso serta duo Aston Villa, Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez.

Peraturan pemerintah di Brasil menyarakan bahwa seseorang yang memasuki negara mereka dari Inggris Raya harus menjalani isomas selama 14 hari. Akan tetapi nampaknya hal tersebut tidak dilakukan oleh keempat pemain tersebut dan nampaknya menjadi alasan mengapa akhirnya pertandingan harus ditunda dan mereka dikabarkan akan dideportasi.

Namun demikian, Lionel Scaloni menyatakan bahwa para pemain atau staf tidak bisa disalahkan dan tidak ada keraguan lagi bahwa pertandingan akan dilanjutkan.

“Kami tidak diberitahukan bahwa pertandingan tidak bisa dimainkan, kami ingin memainkan pertandingan ini demikian juga dengan pemain Brasil,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Ini seharusnya bisa menajdi sebuah pesta bagi semua orang karena dapat menyaksikan para pemain terbaik dunia beraksi, saya ingin orang-orang di Argentina memahami itu, sebagai seorang pelatih, saya harus membela para pemain saya.

“Ini membuat saya sangat sedih, saya tidak mencari siapa yang harus disalahkan, jika sesuatu terjadi atau tidak terjadi, bukan saatnya untuk melakukan intervensi tersebut.”

Artikel Tag: Argentina, Lionel Scaloni, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlibat-kontroversi-vs-brasil-palatih-argentina-bela-duo-tottenham
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini