Terlambat! Manchester United dan Arsenal Harusnya Coba Rekrut Saul Niguez

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Sep 2021, 16:00 WIB
Saul Niguez merapat ke Chelsea dengan status pinjaman

Saul Niguez merapat ke Chelsea dengan status pinjaman. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson memuji bintang baru Chelsea, Saul Niguez, sambil mengklaim bahwa Manchester United dan Arsenal seharusnya bergerak untuk mendapatkan gelandang asal Spanyol itu.

The Blues mendatangkan Saul dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli, yang berhasil dirampungkan pada hari terakhir jendela transfer musim panas..

Pemain berusia 26 tahun itu adalah salah satu pemain kunci saat Atletico memenangkan La Liga musim lalu, ketika dia membuat 33 penampilan dengan mencatatkan dua gol dan satu assist.

Mantan gelandang serang Arsenal, Paul Merson, yakin Saul akan menjadi rekrutan fenomenal untuk Chelsea. Tapi dia mengatakan Manchester United dan The Gunners seharusnya ikut berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tersebut.

“Chelsea sekarang memiliki lini tengah impian yang dibuat setelah mendapatkan Saul Niguez pada deadline day,” kata Merson kepada Starsport. “Sungguh perekrutan yang fenomenal. Dia dalam masa jayanya. Dia baru saja memenangkan La Liga. Dia bermain di semua pertandingan besar. Dan Anda mendapatkan dia secara pinjaman. Itu luar biasa.

“Dia hanya akan menelan biaya £30 juta jika mereka membuatnya permanen juga. Di mana Anda pernah menemukan pemain seperti itu dengan uang sebanyak itu? Luar biasa.

“Chelsea sudah memiliki tiga gelandang hebat pada N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Dia yang keempat. Dan mereka akan membutuhkannya. Mereka melaju jauh di setiap kompetisi musim ini. Mereka membutuhkan pemain.

“Saya tidak tahu mengapa tim seperti Manchester United dan Arsenal tidak mengincarnya. Lihat lini tengah mereka. United memiliki Paul Pogba tetapi dia tidak bisa bermain dengan dua pemain. Dan kemudian ada Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic.

“Dan Arsenal akhirnya menyerahkan kontrak baru kepada Granit Xhaka… Perbedaan kelasnya sangat besar.”

Artikel Tag: saul niguez, Paul Merson, Chelsea, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlambat-manchester-united-dan-arsenal-harusnya-coba-rekrut-saul-niguez
2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini