Terlalu Tua, Gary Neville Tak Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 20:32 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku ragu Cristiano Ronaldo akan mampu membantu The Red Devils untuk mengangkat trofi juara di musim ini. Salah satu alasannya karena CR7 sudah tak lagi muda.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para penggemar Setan Merah. Bahkan tak sedikit yang meyakini CR7 akan mampu memberikan dampak besar sekaligus membantu United untuk merengkuh gelar juara di musim ini.

Namun Gary Neville justru memiliki penilaian berbeda. Neville justru mengaku ragu Ronaldo bisa memberikan dampak besar bagi MU karena usianya yang kini takmudalagi.

"Ya, dia [Ronaldo] memang membuat tim ini menjadi lebih baik," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, saya berpikir kans United saat ini untuk memenangkan gelar juara jauh lebih besar ketimbang yang tiga pekan yang lalu."

"Namun entah kenapa benak saya mengatakan bahwa ia tidak bisa membuat tim ini memenangkan gelar juara di musim ini. Karena saya rasa Chelsea dan City masih jauh lebih unggul dari mereka."

"Ronaldo sekarang berusia 36 tahun dan dengan kondisinya itu, saya rasa ia tidak cukup untuk menjadikan United memenangkan gelar juara di musim ini."

"Andai saja Ronaldo berusia tujuh atau delapan tahun lebih muda, ketika ia masih memiliki kemampuannya di Real Madrid, maka saya yakin ia bisa membawa United menjadi juara Liga, bahkan juara Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-tua-gary-neville-tak-yakin-cristiano-ronaldo-bisa-bawa-mu-juara
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini