Terlalu Setia, Inter ‘Mustahil’ Bisa Dapatkan Alessandro Florenzi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 07:30 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi/ football-italia.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tidak ingin membela klub Serie A selain AS Roma, Inter Milan dinilai tidak mungkin bisa mendatangkan Alessandro Florenzi di musim panas ini.

Inter Milan dinilai tidak mungkin bisa mendatangkan bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi di musim panas ini. Pemain 30 tahun tersebut tetap pada pendiriannya untuk tidak menerima pinangan dari klub Serie A.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, Inter sangat menginginkan Florenzi sebagai pengganti Achraf Hakimi. Kemampuan dan pengalaman sang pemain dinilai sangat membantu Inter untuk mengarungi jadwal padat di musim 2021/22.

Florenzi sendiri saat ini tidak masuk dalam prioritas tim, dan Giallorossi siap menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Sementara di sisi lain, sang pemain pun tidak keberatan untuk pergi meninggalkan Olimpico, namun tidak menuju ke klub Serie A.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sangat tertarik membawa Florenzi ke Giuseppe Meazza. La Beneamata bahkan siap melepas Federico Dimarco sebagai gantinya, mengingat saat ini Roma sedang membutuhkan bek kiri baru pasca Leonardo Spinazzola mengalami cedera.

Dua musim sebelumnya Florenzi pergi cukup jauh dari kampung halamannya untuk membela Valencia. Setelah itu, sang pemain kemudian menyebrang ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain dengan status pinjaman, dan opsi pembelian permanen.

Namun Les Parisien tidak mengaktifkan klausul tersebut karena ‘tergoda’ oleh Achraf Hakimi yang tampil moncer bersama Nerazzurri.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terlalu-setia-inter-mustahil-bisa-dapatkan-alessandro-florenzi
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini