Terlalu Mahal, Lazio Diprediksi Kalah Bersaing dengan Burnley Gaet Vedat Muriqi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Feb 2020, 15:17 WIB
Terlalu Mahal, Lazio Diprediksi Kalah Bersaing dengan Burnley Gaet Vedat Muriqi

Vedat Muriqi (foto:Time24)

Berita Transfer: Peluang Burnley untuk merekrut penyerang asal Kosovo, Vedat Muriqi menjadi semakin besar setelah Lazio dikabarkan tidak mempu memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Fenerbahce.

Striker asal Kosovo, Muriqi menjadi bintang di klubnya musim ini, Fenerbahce dengan torehan 13 gol dan lima assist di semua kompetisi hingga sejauh ini. Performa impresifnya tersebut telah menarik minat banyak klub di seantero Eropa, termasuk sejumlah klub Premier League seperti Burnley, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Di bursa Januari lalu ia dikaitkan dengan transfernya ke Inggris, Burnley dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) untuk servisnya. Akan tetapi ia akhirnya tetap bertahan di Turki namun transfer mungkin bisa terjadi di bursa musim panas nanti jika ia tetap menjaga performanya seperti saat ini karena masih ada beberapa klub yang berminat terhadap servisnya.

Seperti dilansir Calciomercato klub peminatnya masih terus bertambah, Monaco, Lazio, Aston Villa, bahkan di pertandingan terakhir Fenerbahce saat melaan Trabzonspor dikabarkan ada pemandu bakat dari klub Inggris. Burnley yang nampaknya masih ingin merekrutnya setelah mengajukan tawaran 25 Juta Euro di Januari lalu meski ditolak oleh klub asal Turki tersebut yang masih bertahan dengan harga 35 Juta Euro dan kontrak terkini sang striker masih akan berlangsung hingga 2023 mendatang.

Lazio juga dikabarkan sedang berburu seorang striker setelah gagal mendaratkan Olivier Giroud bulan lalu akan tetapi perburuan Muriqi menjadi semakin berat bagi mereka karena permintaan harganya yang terlalu mahal. Jadi artinya jika Burnley bisa menaikkan tawaran mereka maka mungkin Biancocelesti akan mundur dan mengalihkan targetnya ke tempat lain.

Artikel Tag: Lazio, Burnley, fenerbahce, Vedat Muriqi

3687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini